Bernardo Silva Bangga Raih Gelar Perdana bersama Portugal

Football5star.com, IndonesiaBernardo Silva tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya usai meraih trofi bersama timnas Portugal. Gelandang asal klub Manchester City itu meraih gelar UEFA Nations League setelah mengalahkan Belanda 1-0, Senin (10/6/2019) WIB di Stadion Estadio do Dragao.

Bernardo Silva pantas berbahagia, sebab gelar juara UEFA Nations League merupakan trofi perdananya bersama timnas Portugal. Selain itu, ia turut andil dalam gelar juara tersebut karena umpannya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Goncalo Guedes pada menit ke-60.

Kebahagian Bernardo semakin bertambah, sebab ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA Nations League usai mengantarkan Portugal meraih gelar juara. Gelar pemain terbaik melengkapi gelar treble yang diraihnya bersama Manchester City.

“Bagi saya menyelesaikannya dengan cara ini, sungguh menakjubkan, saya sangat, sangat senang dengan musim saya, sangat senang untuk mengakhiri dengan cara ini dengan orang-orang fantastis yang membantu kami selama dua pertandingan terakhir dan sekarang saatnya untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan dan mencoba melakukan yang lebih baik lagi,” katanya kepada Sky Sports dikutip Football5star.com.

“Saya sangat bangga, yang terpenting adalah Portugal menang, saya sangat bangga telah memenangkan gelar pertama bersama negara saya dan tentu saja jika Anda dapat menambahkan bahwa penghargaan (individu) yang baru saja Anda katakan, itu lebih baik. Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya, sangat bahagia saat ini,” tambah Bernardo Silva.

Gelar yang diraih Bernardo Silva bersama timnas Portugal di UEFA Nations League melengkapi tiga gelar juara yang diraihnya bersama Manchester City. Sebelumnya, Bernardo meraih gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

Comments
Loading...