Bernardo Silva Bertekad Buktikan Pep Guardiola Salah

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva bertekad untuk membuktikan kepada sang pelatih Pep Guardiola salah menilai. Menurutnya, Manchester City sudah siap untuk memenangi gelar Liga Champions musim ini.

Ya, Pep Guardiola sudah dua kali membuat pernyataan yang mengecilkan peluang timnya bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Bulan lalu pelatih berusia 48 tahun ini mengatakan bahwa Manchester City belum siap bersaing di Liga Champions.

Bahkan, pekan ini Pep Guardiola juga kembali menyatakan Sergio Aguero dkk dikategorikan sebagai tim yang masih remaja dan kurang pengalaman. Terutama apabila dibandingkan dengan tim-tim elite Eropa lainnya yang sering melangkah jauh di Liga Champions.

Pep Guardiola yakin punya beberapa opsi untuk menutup ketiadaan Fernandinho yang cedera.
Standard.co.uk

“Kami tentu akan berusaha membuktikan bahwa ia salah. Kami tahu ini kompetisi sulit dan spesial karena melawan tim-tim terbaik Eropa. Namun, kami para pemain akan berusaha membuktikan ia salah menilai,” ucap Silva seperti dilansir Football5star.com dari FourFourTwo.

Kiprah Man City musim ini di Liga Champions sudah sampai di perempat final. Terutama setelah sukses menang besar 7-0 atas Schalke 04 Stadion Etihad, Selasa (12/3/2019) waktu setempat.

Tim berjulukan The Citizens pun lolos ke babak delapan besar dengan agregat telak 10-2. Ya, di pertemuan pertama mereka juga menuai kemenangan 3-2 di markas Schalke.

Lolosnya Man City membuat Inggris sudah menempatkan tiga wakil di perempat final Liga Champions. Sebelumnya, Tottenham Hotspur dan Manchester United lebih dulu melaju.

Comments
Loading...