Bernardo Silva Buka Peluang Tinggalkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Manchester City, Bernardo Silva, mengaku ingin mendapatkan kesempatan untuk bermain di Benfica suatu hari nanti. Menurutnya, Aguias merupakan klub favoritnya di dunia.

Bernardo Silva merupakan jebolan akademi Benfica. Ia sempat bermain selama 12 tahun bersama Aguias sebelum hengkang ke klub Prancis, AS Monaco pada tahun 2015 lalu.

“Saya masih harus mengisi sebuah celah yang ada di karier saya. Karena, saya tak pernah bermain untuk tim utama Benfica. Suatu hari nanti, saya akan bermain di sana,” beber Bernardo dikutip dari Squawka.

Bernardo Silva - Benfica - Sportskeeda
Sportskeeda

“Saya tak menyesal karena sudah pergi meninggalkan Benfica. Ketika itu, pelatih tak ingin memberikan kepercayaan. Sementara, saya harus mendapatkan menit bermain. Jadi, keputusan saya ketika itu menguntungkan untuk kedua belah pihak.”

“Suatu hari nanti, saya ingin bermain di Stadion Da Luz bersama Benfica. Karena, sejauh ini saya baru bermain di sana ketika memperkuat timnas Portugal. Bukan untuk Benfica,” sambung pemain 25 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bernardo juga mengaku sangat mengidolakan sosok legenda Portugal, Rui Costa. Menurutnya, Rui Costa merupakan sosok yang sangat mengispirasinya untuk menjadi pesepak bola profesional.

“Ketika saya masih berusia 15 tahun. Rui Costa memainkan partai terakhir. Ketika itu, saya menjadi anak gawang di pertandingan tersebut. Rui Costa merupakan pemain idola saya dan menjadi inspirasi terbesar bagi saya untuk menjadi pesepak bola profesional.”

Comments
Loading...