Bernardo Silva Geleng-Geleng Lihat Performa City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Basel. Ia menilai The Citizens tampil nyaris sempurna di laga tersebut.

City meraih kemenangan atas Basel dengan skor 4-0 pada laga leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di St. Jakob Park, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Twitter Manchester City

Laga ini berjalan relatif mudah untuk City. Di babak pertama, tim tamu sudah unggul 3-0 melalui gol Ilkay Gundogan di menit ke-14, Bernardo Silva di menit ke-18, dan Sergio Aguero di menit ke-23. City mencetak satu gol tambahan di babak kedua lewat kaki Gundogan pada menit ke-53

“Itu adalah penampilan yang luar biasa. Datang ke sini dan menang 4-0 selalu sangat sulit, terutama di kompetisi ini. Ini hasil yang menakjubkan, tapi Liga Champions adalah 180 menit,” kata Bernardo di situs resmi klub.

“Vincent Kompany kembali, Fabian Delph kembali, banyak pemain yang kembali dari cedera. Gabriel Jesus akan segera kembali. Terlepas dari Benjamin Mendy, kami akan segera memiliki semua anggota skuat.”

Kemenangan telak ini menempatkan satu kaki City di babak perempat final. Tim besutan Pep Guardiola itu akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua pada 7 Maret mendatang. Sebaliknya, Basel butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan.

“Kami hampir sampai di perempat final. Aku tidak mengatakan ini sudah selesai, tapi kami telah memiliki hasil yang menakjubkan,” Bernardo menambahkan.

Comments
Loading...