Bernardo Silva Ingin Manchester City Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan ingin membawa timnya sukses di kompetisi Eropa, terutama Liga Champions. Setelah sukses di kompetisi domestik, gelandang asal Portugal ini juga ingin merasakan kesuksesan bersama Man City di kancah Eropa.

Bernardo Silva musim ini bersama Manchester City menorehkan prestasi luar biasa di kancah domestik. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut sukses menyapu bersih gelar domestik seperti Carabao Cup, Liga Inggris, Community Shield, dan Piala FA.

Namun, di kancah Eropa, nasib Man City tak sesukses di kompetisi domestik. Man City terhenti di babak perempat final Liga Champions setelah disingkirkan sesama wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

foxsportsasia.com

Silva yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Man City musim ini mengutarakan keinginannya meraih Liga Champions musim depan.

“semoga, kita ingin melakukan yang lebih baik, mencoba mendapatkan trofi Eropa. Itu yang kita inginkan. Suporter meminta lebih banyak dari kita dapatkan. Trofi Eropa, kita menginginkannya.” pungkas Silva.

Silva pun juga tak lupa menyampaikan apresiasi kepada suporter yang telah mendukung selama semusim. Menurut silva, dukungan suporter sangat berarti dalam menorehkan prestasi musim 2018-19.

“Terima kasih banyak semuanya. Cara Anda mendorong kami musim ini membuatnya menjadi nyata bagi kami. Tanpa para penggemar, itu tidak akan mungkin. Musim depan, kami akan kembali, berusaha memberi Anda lebih banyak gelar.”

“Kerja keras telah dilakukan. Kami sangat lelah. Ini musim yang panjang, musim yang fantastis bagi kami, tetapi dengan empat trofi untuk seluruh staf, itu luar biasa.” jelas Bernardo Silva.

Comments
Loading...