Bernardo Silva Ingin Pulang ke Benfica

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan bahwa dia ingin kembali pulang ke klub yang membesarkannya Benfica. Bernardo merupakan produk lulusan akademi Benfica sebelum dia pindah ke AS Monaco pada tahun 2014.

Walaupun begitu untuk saat ini, Bernardo Silva, masih ingin bermain di Manchester City.

“Saya tidak tahu cara menjawab pertanyaan itu. Yang hanya bisa saya bilang saya mungkin tidak akan kesana dalam empat tahun kedepan karena saya sekarang ada di klub hebat. Saat ini saya belum mau kembali ke sana (Benfica) tetapi saya tidak mau kembali ke sana pada saat saya sudah terlalu tua,” ucap Silva.

globalfootballfans

Bernardo melanjutkan “Saya ingin membantu tim saya pada saat fisik saya masih baik. Jadi saya akan pulang ke Benfica sebelum saya tua, tapi tidak sekarang,” ucap Bernardo Silva seperti dikutip Football5Star.com dari Bleacher Report.

Bernardo Silva menjelaskan secara spesifik kenapa dia ingin kembali ke Benfica.

“Saya fans Benfica, saya sering hadir untuk menonton pertandingan bersama ayah saya. Jadi impian saya selalu bermain untuk Benfica. Tapi pada saat saya berusia 19 tahun, saya hanya bermain untuk tim kedua, saya tidak mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama karena manajer pada saat itu berfikir bahwa saya belum siap,” kata pemain asal Portugal itu.

Bernardo melanjutkan “itu adalah kekecewaan saya dimana saya harus pergi. Saya milik celah di hati saya dan saya harus mengisinya. Bukan sekarang tentu saja tapi jika mereka menginginkan saya, saya jelas ingin kembali ke Benfica suatu saat nanti,” ujar mantan pemain AS Monaco itu

Bernardo Silva didatangkan dari AS Monaco oleh Manchester City dengan harga 50 juta euro pada tahun 2017. Sebelumnya AS Monaco membeli Bernardo dari Benfica sebesar 15 juta euro pada 2015.

BenficaBernardo SilvaManchester CityPortugal