Bernardo Silva: Ini Bisa Jadi Musim Spesial Bagi City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menuntut timnya untuk fokus selama 1,5 bulan ke depan. Sebab, The Citizens bertekad menyapu bersih semua gelar.

City sudah meraih satu gelar musim ini, yakni Piala Liga. Kini, ada tiga lagi yang diburu yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

“Semua pemain merasa bahwa musim ini bisa menjadi istimewa. Musim lalu sangat istimewa dalam cara kami memenangkan Liga Premier; musim ini bisa menjadi istimewa karena kami sudah memenangkan satu kompetisi, dan kami masih bermain untuk tiga kompetisi lagi,” kata Bernardo Silva di Soccerway.

Getty Images

Di Liga Inggris, City saat ini berada di posisi dua klasemen dan tertinggal dua poin dari Liverpool di singgasana. Di Liga Champions, mereka sudah lolos ke perempat final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Sementara di Piala FA, City berada di babak semifinal dan bentrok dengan Brighton & Hove Albion.

“Kami bisa memenangkan tiga atau gagal dalam semuanya, jadi itu akan sangat sulit, jadi ya, kami tahu bahwa 1,5 bulan terakhir akan sangat sulit. Ini akan sangat penting, untuk membuat sesuatu yang istimewa dan mencoba untuk menulis halaman penting dalam sejarah klub ini, dan itulah yang akan kami coba lakukan.”

“Tidak ada tim yang sempurna, jadi kami mencoba untuk berkembang, kami tahu bahwa di beberapa permainan kami tidak selalu bagus, dan kami mencoba untuk meningkatkan itu.”

“Jelas, kami tidak bisa menjadi sempurna di semua momen, tetapi sejauh musim ini berjalan, itu cukup bagus. Itu berarti kami telah melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Tetapi kami masih harus meningkatkan beberapa hal dan kami akan mencoba melakukannya,” Bernardo Silva menambahkan.

Comments
Loading...