Bernardo Silva Kecewa Berat Man City Gagal di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva mengungkapkan kekecewaannya setelah Manchester City dipastikan gagal di pentas Liga Champions musim ini.

Langkah Manchester City terhenti di babak perempat final Liga Champions setelah disingkirkan Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Pep Guardiola tidak bisa melenggang ke semifinal lantaran kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham.

Di pertemuan pertama Man City kalah 0-1 di markas Tottenham. Rabu (17/4/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Bernardo Silva dkk hanya sanggup menang 4-3. Agregat akhir pun menjadi imbang 4-4.

“Kami ingin lolos ke semifinal. Jadi, kami sangat kecewa dengan hasil dan cara kami kebobolan tetapi tim bermain dengan sangat bagus,” kata Silva dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

Twitter?@BernardoSilva

Seusai tersingkir dari Liga Champions, peluang tim berjulukan The Citizens memenangi gelar praktis tinggal di Liga Inggris dan Piala FA.

“Sekarang kami harus fokus ke Premier League dan Piala FA. Kami harus melupakan kegagalan itu,” ucapnya.

Saat ini, Man City menempati posisi kedua klasemen Premier League dengan raihan 83 poin dari 33 laga. Mereka terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen tetapi telah memainkan 34 laga.

Namun, The Citizens akan menghadapi dua laga terberat terakhir musim ini melawan Tottenham dan Manchester United. Kemenangan pun menjadi harga mati buat mereka jika tidak ingin kembali kehilangan peluang memenangi gelar.

Sementara itu, sudah sampai di partai puncak Piala FA musim ini. Mereka hanya perlu mengalahkan Watford di Stadion Wembley pada 18 Mei mendatang agar bisa mengamankan trofi kedua musim ini. Sebelumnya, Man City sudah memenangi trofi Piala Liga Inggris.

Comments
Loading...