Bernardo Silva: Lawan Chelsea, City Ingin Bikin Sejarah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memasag target kemenangan sebagai harga mati saat timnya menghadapi Chelsea pada final Piala Liga di Wembley, Minggu (22/2/2019) malam WIB.

City berhasil menjuarai Piala Liga musim lalu dengan mengalahkan Arsenal 3-0 di partai puncak. Sepanjang sejarah, The Citizens belum pernah mempertahankan gelar apapun. Kini, mereka pun ingin membuat sejarah dengan mempertahankan gelar.

“Kemenangan di final Piala Liga akan sangat berarti bagi sejarah klub. Itu adalah salah satu tujuan utama kami. Tidak hanya menang sekali, tetapi tetap menang dan menang. Kami tahu kami memiliki skuat untuk melakukan itu, tetapi lawan kami sangat kuat dan itu tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah,” kata Bernardo Silva di Soccerway.

bernardo-silva-manchester-city-getty-football5starbernardo-silva-manchester-city-getty-football5star
Getty Images

Pada pertemuan terakhir, City membantai Chelsea 6-0 di Etihad Stadium. Namun, Bernardo Silva pesimistis timnya bisa mengulangi hal tersebut.

“Kita harus melupakan pertandingan itu karena itu tidak akan terjadi lagi. Kami tidak mengharapkan hasil yang sama. Kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, meskipun belakangan ini mereka sedang menurun.”

“Melawan pemain-pemain seperti itu, Anda tidak akan pernah bisa rileks dan jika Anda memberi mereka waktu untuk berpikir, waktu untuk bermain dan waktu untuk memutuskan apa yang harus dilakukan, mereka akan menghancurkan Anda. Jadi, kami harus bermain dengan intensitas yang sama,” ucap Bernardo Silva.

Comments
Loading...