Kembali Lawan Tottenham Bukan Ajang Balas Dendam Man City

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva tidak menganggap pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris sebagai ajang balas dendam. Namun, ia yakin timnya akan tetap mengupayakan yang terbaik agar bisa memenangi pertandingan tersebut.

Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada leg kedua babak perempat final Liga Champions. Ya, bermain di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019), tim besutan Pep Guardiola menang dengan skor 4-3.

Namun, hasil tersebut tidak cukup untuk mengantarkan tim berjulukan The Citizens melenggang ke semifinal. Penyebabnya adalah kalah agresivitas gol tandang meski agregat akhir sama kuat 4-4.

Hanya berselang tiga hari, Man City dijadwalkan akan kembali melawan Tottenham. Namun, laga tersebut adalah lanjutan Liga Inggris. Partai tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (20/4/2019) malam WIB.

bernardo silva, manchester city
Twitter/@ManCity

“Hanya berjarak tiga hari kami akan kembali melawan Tottenham di Etihad. Kami butuh tiga poin dalam upaya memenangi gelar Liga Inggris,” kata Silva dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Sekarang bukan saatnya untuk balas dendam. Kali ini kami bertanding di kompetisi berbeda dan agar kami tetap berpeluang memenangi gelar Liga Inggris,” ucapnya.

Bernardo Silva juga menjamin timnya akan berusaha memenangi pertandingan melawan Tottenham dengan cara sama. Seperti saat menang di leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Namun, ia juga menyadari bahwa Man City akan kembali melawan tim yang sangat bagus. Silva yakin laga nanti akan kembali menyulitkan timnya.

Comments
Loading...