Bernardo Silva: Liverpool dan Madrid Tersingkir, Liga Champions Tetap Sulit

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, merasa Liga Champions tak bisa diprediksi. Oleh karena itu, ia tak mau The Citizens meremehkan tim-tim lawan.

City berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan juara 13 kali di kompetisi tersebut, Real Madrid, di babak 16 besar. Di babak selanjutnya, The Cityzens akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon, Senin (17/8) dini hari WIB.

Di atas kertas, Man City unggul segalanya dari Lyon dan wajar jika mereka lantas dijagokan untuk menjadi pemenang di laga ini. Namun Bernardo Silva mengingatkan timnya untuk tak meremehkan kualitas tim asal Prancis terutama Lyon.

Silva menyebut Lyon merupakan tim yang sarat dengan kejutan termasuk saat mereka berhasil menyingkirkan salah satu kandidat juara musim ini, Juventus.

Bernardo Silva manchester city @mancity
@mancity

“Segalanya bisa terjadi. Juventus disingkirkan oleh Lyon. Kami melihat banyak kejutan dalam kompetisi selama beberapa tahun terakhir. Kami kalah melawan Tottenham tahun lalu di perempat final. Sangat sulit untuk memprediksi pertandingan dan hasil dalam kompetisi,” kata Silva di Goal.

“Fakta bahwa Liverpool tersingkir, Real Madrid tersingkir, itu tidak akan membuat jalan kami lebih mudah. Itu akan menjadi pemikiran yang salah. Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan, sangat fokus, mengetahui bahwa setiap pertandingan akan sangat sulit.”

“Semua tim di Lisbon ada di sini karena mereka pantas mendapatkannya. Kami harus berada pada level terbaik kami untuk memenangkan pertandingan dan mencoba mencapai final,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More