Bernardo Silva Mau Bikin Joao Felix Menangis di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manchester City jadi unggulan di Liga Champions musim ini. Status tersebut membuat salah satu bintang mereka, Bernardo Silva, bahagia.

Ia berharap Manchester City bisa memanfaatkan situasi untuk memenangkan Liga Champions pertamanya sepanjang sejarah. Dan jika memungkinkan, Bernardo Silva ingin menghadapi Atletico Madrid di final.

Penyebabnya tentu saja karena ada rekan setimnya di timnas Portugal, Joao Felix, di sana. Sang winger pun ingin membuat bintang belia tersebut menangis pada final Liga Champions pertamanya.

Bernardo Silva manchester city @mancity
@ManCity

“Saya ingin menang, seperti pemain lainnya, dan Joao Felix akan menangis karena itu. Kompetisi ini dihuni banyak klub yang layak mencapai final,” kata Bernardo seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (27/7/2020).

“Pertandingan selanjutnya akan berlangsung satu kali dan itu membuat semua pertandingan jadi sulit ditebak. Tapi sejauh ini kami adalah tim yang besar dan ingin melaju lebih jauh dari sebelumnya. Kami yakin bisa melakukannya,” ia menambahkan.

Manchester City sejatinya belum pasti melaju ke perempat final. Pasalnya mereka masih harus berhadapan dengan Real Madrid di leg kedua 16 besar. Jika nantinya berhasil menang, anak asuh Pep Guardiola akan menghadapi pemenang antara Juventus atau Lyon di perempat final.

Sedangkan Atletico Madrid sudah memastikan diri ke perempat final setelah mengalahkan Liverpool. Mereka pun sudah ditunggu tim kejutan asal Jerman, RB Leipzig.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More