Bernardo Silva: Performa Tandang City Jadi Misteri

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, tak bisa menjelaskan kenapa timnya mendapat hasil buruk dalam beberapa laga tandang terakhir.

City menyerah 0-1 di tangan tuan rumah Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St. Mary’s Stadium, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Ini adalah kekalahan ketiga City di laga tandang secara beruntun, sekaligus jadi catatan terburuk Manajer Pep Guardiola.

“Saya tidak tahu kenapa ini terjadi. Saya tidak punya jawaban untuk itu. Tentu saja, selalu lebih baik bermain di kandang, tempat kami sudah terbiasa. Tapi tidak ada alasan untuk itu. Kami perlu meningkat musim depan jika kami ingin juara lagi di Liga Premier,” kata Bernardo Silva di Goal.

City sebenarnya tampil baik. Mereka bahkan melepaskan 26 tembakan dan kiper Southampton, Alex McCarthy, melakukan 6 penyelamatan gemilang.

Buntut dari Kasus Rasial, Bernardo Silva Terancam Hukuman 6 Laga
Sky Sports

“Jujur, saya pikir City bermain bagus hari ini. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak bisa mencetak gol. Kemudian kesalahan kecil membuat kami kesulitan.”

“Secara keseluruhan, saya pikir 88 menit dari 90 pertandingan ini dihabiskan di area Southampton. Tetapi selamat bagi mereka. City tidak memainkan permainan yang buruk. Saya pikir kami memulai dengan baik terutama di babak kedua. Kami memberi banyak tekanan kepada mereka, tetapi kami tidak bisa menyelesaikan peluang kami.”

“Saya pikir kami perlu berkembang lagi. Kami perlu memeriksa kesalahan yang kami buat hari ini, kesalahan kecil itu, merugikan kami dengan gol dan beberapa peluang yang mereka miliki. Tetapi secara keseluruhan, cara kami bermain, saya jujur ​​berpikir itu bagus,” Bernardo Silva menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More