Bernardo Silva Sebut Hal yang Menjengkelkan Dari Sosok Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan rahasia kenapa rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, selalu tampil maksimal walaupun sudah termakan usia. Bernardo mengatakan bahwa mentalitasnya yang membuat Ronaldo hebat.

Selain itu, Bernardo juga menyebutkan bahwa Ronaldo selalu menginginkan lebih banyak trofi.

“Saya pikir yang membuat Ronaldo hebat adalah mentalitasnya. Dia berusia 35 tahun dan sudah lebih dari 15 tahun bermain di level top dan tidak pernah lelah. Dia selalu menginginkan lebih. Dia ingin menang lebih banyak Liga Champions, lebih banyak gelar bersama Portugal, lebih banyak gelar liga, lebih banyak prestasi individu, dan ingin mencetak gol lebih banyak,” ucap Bernardo Silva seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

BeSoccer

Bernardo juga menceritakan kegiatan dia saat sesi latihan bersama Ronaldo di timnas Portugal.

“Saya pikir yang membuat anda jengkel, dalam satu hal, adalah saat sesi latihan. Pada saat berlatih permainan dan berakhir imbang 1-1. Manajer mengatakan siapa saja yang mencetak gol maka akan menang, dan itu selalu Ronaldo. Tidak hanya di dalam permainan,” ujar Bernardo.

Mantan pemain AS Monaco itu melanjutkan “bahkan di sesi latihan itu agak menjengkelkan karena dia selalu mencetak gol paling penting! Saya pikir itu yang membuat Ronaldo spesial, selalu ada di saat-saat penting.”

Cristiano Ronaldo dan Bernardo Silva bersama-sama membawa Portugal menjuarai UEFA Nations League tahun lalu.

Bernardo SilvaCristiano RonaldoPortugal