Bernardo Silva Sudah Siap Ditinggal Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva mengaku sudah tak khawatir jika Cristiano Ronaldo pensiun dari timnas Portugal. Menurutnya, tim nasional akan tetap kuat sekali pun sang kapten sudah tidak bermain lagi.

Karier Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal kemungkinan tinggal beberapa tahun lagi. Pada usianya yang kini sudah menginjak 33 tahun, bukan tidak mungkin ajang Euro 2021 mendatang akan jadi pengabdian terakhirnya untuk negara.

Bagi Bernardo Silva, kemungkinan tersebut tidak bisa dihindarkan. Cepat atau lambat pemain Juventus akan pensiun. Namun, ia percaya Portugal akan tetap jadi tim yang kuat.

fcbarcelonanoticias

“Satu hari nanti Cristiano akan gantung sepatu. Itu akan sangat menyedihkan bagi kami dan saya tidak perlu menjelaskan alasannya. Dia adalah pemain yang mustahil bisa digantikan,” kata bintang Manchester City seperti dikutip Football5star dari Esporte Interativo, Sabtu (9/5/2020).

“Saat ini Portugal memiliki generasi yang sangat kuat. Ini adalah generasi yang punya segalanya untuk terus berjalan dengan baik. Cristiano memang tidak tergantikan, tapi bisa melanjutkan semua ini tanpa dirinya,” sambungnya.

Keyakinan Bernardo Silva memang ada benarnya. Portugal saat ini dihuni oleh bintang-bintang hebat. Ada pemain Wolverhampton yang sedang naik daun, Diogo Jota, yang punya posisi sama dengan Cristiano Ronaldo.

Dan jangan lupakan pula bintang masa depan mereka, Joao Felix. Ia pula yang digadang-gadang akan menjadi sosok pengganti sang mega bintang.

Bernardo SilvaCristiano RonaldoPortugal