Bernardo Silva: Tenang Saja, Guardiola Tahu Kelemahan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku yakin timnya bisa menyingkirkan Real Madrid. Sebab, mereka memiliki sosok manajer Pep Guardiola.

City berhasil memetik kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Madrid di pertemuan pertama. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Isco, The Citizens bangkit dengan melesakkan dua gol lewat Gabrile Jesus dan Kevin De Bruyne.

Pertemuan kedua bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.

“Tidak ada orang seperti Guardiola yang bisa membantu kami melawan tim Spanyol, terutama yang dia kenal dengan baik. Memiliki dia sebagai pelatih kami dan bermain melawan Real Madrid adalah hal yang baik. Dia selalu menjadi pelatih yang tahu cara bermain melawan Real Madrid,” kata Bernardo Silva kepada Marca.

Bernardo Silva tak mau berkomentar soal hukuman yang dijatuhkan Komisi Disiplin FA kepada dirinya.
zerozero.pt

Dalam laga nanti, Madrid akan datang dengan semangat berlipat usai menjuarai La Liga.

“Sejak awal, Real Madrid telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka dan sebagai hasilnya, adalah juara La Liga. Ini hanya akan memacu mereka dan mereka akan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini.”

“Kami harus berada dalam kondisi yang sangat baik dan bermain sangat baik karena, jika tidak, kami tidak akan lolos. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim besar dan kami perlu menunjukkan semua kualitas kami untuk mengalahkan mereka.”

“Kami tahu bahwa kami bermain melawan klub besar, salah satu yang terbaik di dunia, tetapi kami akan mencoba dan saya percaya bahwa kami juga memiliki tim yang kuat yang mampu menang lagi,” Bernardo Silva menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More