Bernd Leno: Arsenal Lebih Unggul Ketimbang Chelsea dan Spurs

Football5star.com, Indonesia – Bernd Leno percaya bahwa Arsenal masih jadi klub terbaik di London. Bahkan ia sesumbar jika klubnya itu lebih hebat dibanding dua klub London lain seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Kiper asal Jerman itu menegaskan bahwa Arsenal punya fan lebih banyak yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini pula yang tidak dimiliki Chelsea maupun Spurs. Bahkan baginya The Gunners tidak layak disandingkan dengan dua klub tersebut.

“Anda  tidak bisa membandingkannya. Tentu Arsenal merupakan klub dunia, ini klub terbaik di London. Bukan Chelsea, bukan Tottenham. Kami adalah klub yang punya fan yang tersebar di seluruh dunia,” ujar Leno seperti dikutip Football5star.com dari Sport Bild, Rabu (11/9/2019).

bernd leno-arsenal
Daily Mail

“Tidak peduli di mana kami berada, baik itu di Amerika Serikat atau Asia, sangat banyak fan Arsenal yang tersebar di mana-mana,” sambung kiper yang didatangkan dari Bayer Leverkusen musim lalu itu.

Keyakinan Bernd Leno ini bisa dibilang cukup sesumbar saat ini. Pasalnya posisi Chelsea dan Spurs jauh lebih baik dibanding The Gunners. Baik The Blues maupun The Lilywhites akan tampil di Liga Champions musim ini.

Sedangkan Meriam London kembali harus berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa. Bahkan ini jadi musim ketiga mereka secara beruntun tampil di Liga Europa karena gagal menembus empat besar Premier League.

Comments
Loading...