Bernd Leno: Arsenal Sudah Memperkecil Jarak dengan Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, percaya diri bahwa kualitas Arsenal saat ini sudah mendekati kualitas dari Manchester City. Leno mengatakan hal ini pasca laga City vs Arsenal yang berakhir dengan kemenangan The Citizens, (17/10/20).

Arsenal harus kalah 1-0 lewat gol satu-satunya dari Raheem Sterling. Walaupun kalah, Leno tetap mengatakan bahwa timnya bermain baik.

“Di satu sisi kami kecewa, tetapi di sisi lain kami memainkan permainan yang bagus. Kami berkompetisi melawan City dan pada akhirnya Anda dapat melihat bahwa jaraknya saat ini sangat kecil,” ucap Leno seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

@premierleague

Leno melanjutkan, “Saya pikir ketika Anda membandingkan pertandingan pertama setelah lockdown, bagaimana kami bermain di sini (Stadion Etihad) dan kalah 3-0 tanpa peluang apa pun, dan bagaimana kami bermain hari ini, ada perbedaan yang sangat besar. Kami berada di jalur yang benar dan hari ini kami kalah, tapi pekan depan kami harus menang dan percaya diri dengan permainan kami.”

Kiper timnas Jerman itu mengungkapkan bahwa kelemahan Arsenal pada laga melawan City adalah dari hal finishing.

“Saya pikir kami tak mendapatkan sedikit keberuntungan. Kami mencoba dengan bola mati dan umpan silang, tetapi kami tidak dapat menyelesaikan peluangnya,” kata Leno.

Bernd Leno melanjutkan, “Itu satu-satunya masalah utama kami pada akhirnya. Karena saya pikir kami lebih baik di babak kedua dan mengontrol permainan, tapi mungkin kesempatan bagus hilang.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More