Bernd Leno Ingin Tampil di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengaku ingin bermain di final Liga Europa. Tapi, ia tak masalah jika harus mengalah demi rekannya, Petr Cech.

Arsenal akan bentrok dengan Chelsea pada ajang final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019). Laga ini jadi pertandingan terakhir Cech di dunia sepak bola. Kiper asal Republik Ceko itu bakal gantung sepatu.

Sejak babak penyisihan grup, Cech selalu jadi starter di Liga Europa. Dan besar kemungkinan ia akan kembali menjalani peran itu saat melawan Chelsea.

Bernd Leno sendiri mengaku ingin sekali bermain di final kompetisi Eropa. Namun, ia tak masalah jika memang Cech yang mendapat kesempatan bermain.

Penampilan Bernd Leno saat Arsenal melawan Vorskla tak memuaskan Martin keown. (football5star.com / Twitter @afcstuff)
Twitter/@afcstuff

“Aku sangat menghormati Cech, dan kami akur. Dia pantas mendapatkan semua pujian, dan aku memperlakukannya dengan baik, tetapi jelas bahwa seorang atlet, aku selalu ingin bermain, terutama di final,” kata Leno di Soccerway.

“Untuk memenangkan Liga Europa akan menjadi gelar besar pertama bagiku. Kami semua ingin mendengar lagu Liga Champions lagi. Bermain Kamis dan Minggu tidak begitu baik karena Anda selalu menderita di liga. Jika kami kalah di final, musim kami yang sebenarnya bagus, akan mengecewakan,” Leno menambahkan.

Sekedar perbandingan, Bernd Leno membela Arsenal dalam 36 pertandingan musim dengan torehan sembilan clean sheet. Sementara Cech mencatatkan 21 laga dengan 9 clean sheet.

Comments
Loading...