Bernyanyi di Perkenalan, Buffon Pukau Duo Brasil PSG

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gianluigi Buffon menjalani perkenalan di depan skuat Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (2/8/2018). Dia bernyanyi saat acara makan bersama. Berbeda dengan para pemain muda yang malu-malu, Buffon sangat percaya diri. Itu membuat duo Brasil, Neymar dan Marquinhos, terpukau.

Kiper gaek asal Italia itu bersenandung ala penyanyi profesional. Dia bernyanyi lengkap dengan gerak tangan. Lagu yang dibawakannya adalah “Vita Spericolata” milik Vasco Rossi.

Benvenuto campione #gigivascobuffon 😂 @gianluigibuffon

A post shared by Marco Verratti (@marco_verratti92) on

Hal itu membuat duo Brasil berkomentar positif di akun Instagram masing-masing. Neymar merekam aksi Buffon sambil tertawa-tawa. Sementara itu, Marquinhos memberikan komentar pendek, “Sungguh seorang artis!” sambil menyertakan emoji tertawa.

Hal berbeda diunggah Marco Verratti. Pemain tengah yang juga kompatriot Buffon tersebut hanya memberikan ucapan selamat. “Selamat datang, juara!” kata dia di akun Instagram-nya.

Aksi kiper berumur 40 tahun itu dilakukan sebelum PSG menjalani Piala Super Prancis melawan AS Monaco. Laga itu dilangsungkan di Shenzhen, Tiongkok, pada Sabtu (4/8/2018). Dalam lima musim terakhir, Les Parisiens tak pernah kalah di ajang pembuka musim ini.

Musim lalu, PSG juga menghadapi Monaco dan berhasil menang 2-1. Kala itu, dua gol Les Parisiens dihasilkan Dani Alves dan Adrien Rabiot, sedangkan gol Les Monegasques dijaringkan Djibril Sidibe.


Tahukah Anda?

Masuk sebagai pemain baru, Gianluigi Buffon menjadi pemain tertua di PSG. Dengan umur 40 tahun, dia lebih tua dari Dani Alves (35 th), Thiago Silva (33 th), dan Lassana Diarra (33 th).

Comments
Loading...