Berpengaruh terhadap Psike, Winger Persib Trauma Main di Luar Bandung

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar dihantui pengaruh negatif dari psikisnya ketika harus melakoni pertandingan kandang di luar Bandung.

Hal tersebut disebut pernah dialami Gozo, sapaan akrabnya pada musim lalu. Saat itu, Persib yang tengah dalam sanksi larangan bermain di Bandung dari Komdis PSSI, harus melakoni laga kandangnya di luar Bandung.

Kini, hal yang sama akan kembali terjadi. Namun kali ini Persib tak bisa bermain di Bandung lantaran tak mendapatkan izin keamanan dari Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Berpengaruh ke Psikis, Pemain Persib Trauma Jenuh Main di Luar Bandung
Persib.co.id

“Aduh, ga ada komentar sih. (tentang laga digelar di Bali) Tapi ya karena izinnya susah mau bagaimana,” kata Gozo, Jumat (11/10/2019) seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Dirinya pun tak memungkiri bahwa pasti akan ada suasana yang berbeda ketika tak memainkan laga kandangnya di Bandung. Meski tetap akan didukung oleh bobotoh yang datang, Gozo menyebut tetap saja ada suasana yang berbeda.

“(Soal suasana pertandingan) Pastilah, pasti beda,” tutur Gozo.

Ia pun mencontohkan kasus pada musim lalu yang menurutnya sangat berpengaruh ke psikis para pemain lantaran harus lama bermain laga kandang di luar Bandung.

“Ya atmosfer pasti ada pengaruh, apalagi main di Bali nya (waktu itu) lama itu berapa pertandingan kaya apa ya, jenuh gitu main di luaran, (pengaruh negarif) psikis lebih ini,” papar Gozo.

Comments
Loading...