Berpesta di Tengah Pandemi Corona, Eks Newcastle United Masuk Bui

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Newcastle United, Nolberto Solano ditangkap aparat kepolisian Peru. Hal ini dikarenakan Solano menghadiri pesta di tengah pandemi corona yang menerjang Peru dan negara lain di seluruh dunia.

Dikutip Football5star.com dari libero.pe, Jumat (28/3/2020) Solano ditangkap karena melanggar aturan isolasi diri untuk semua warga Peru di tengah pandemi corona.

Pemerintah Peru sendiri sudah menerapkan aturan tegas kepada warganya terkait pandemi corona. Selain Solano, ada juga Pablo Zegarra, pesepak bola Peru lainnya yang ditangkap pihak kepolisian.

Laporan media lokal menyebutkan bahwa penangkapan Solano berlangsung cukup dramatis. Pihak kepolisian sampai harus memanjat tembok rumah tempat berlangsugnya pesta tersebut.

“Sebelum memanjat, pihak kepolisian nasional sempat mengetuk pintu dan tidak ada jawaban. Saat memasuki dalam rumah ditemukan 6 orang tengah mengikuti pesta,” tulis media lokal setempat.

Solano sendiri membantah jika dirinya datang ke rumah tersebut untuk menggelar pesat. Ia mengatakan bahwa di dalam rumah tersebut tengah berlangsung pertemuan bukan pesta.

“Itu pertemuan bukan pesta. Lihat bagaimana aku berpakaian. Semua orang tak bisa main langsung tuduh,” kata Solano saat datang ke kantor polisi terdekat.