Berpisah Dengan Publik Bernabeu, Arbeloa Janjikan Satu Hal

Kemenangan 3-2 atas Valencia, Minggu (8/5) malam, menjadi kado perpisahan yang manis bagi bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, bagi publik Santiago Bernabeu. Sebelum laga kontra Valencia dimulai, sebuah video perjalanan karier Arbeloa bersama Madrid diputar di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Arbeloa memutuskan untuk tidak melanjutkan karier bersama Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Arbeloa mengawali penampilannya di laga tersebut pada menit ke-79, saat masuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Sebagai bentuk penghormatan, Sergio Ramos pun menyerahkan ban kapten kepada Arbeloa.

Usai peluit panjang dibunyikan, para penggawa Los Blancos langsung menyerbu Arbeloa dan mengaraknya. Publik Bernabeu pun memberikan standing ovation untuk bek berusia 33 tahun ini.

“Ini sudah berakhir, benar-benar luar biasa, seperti sebuah mimpi. Terima kasih kepada semuanya. Saya tak tahu bagaimana cara mengekspresikan rasa terima kasih saya untuk beberapa tahun yang indah. Saya selalu bangga mengenakan kostum ini setiap hari,” ujar Arbeloa, dilansir situs resmi klub.

“Menjadi bagian dari tim ini adalah momen terbaik bagi pemain manapun. Madrid adalah tim yang punya ekspektasi besar.”

Mengenai kelanjutan kariernya, Arbeloa mengaku masih belum berniat untuk pensiun. Dia memilih untuk meninggalkan Spanyol demi menjaga perasaan fans Los Blancos.

“Saya ingin terus bermain sepak bola selama tubuh saya masih menyanggup. Saya tak bisa mengenakan kostum selain Real Madrid di Spanyol.”

Comments
Loading...