Berpotensi Jadi Rival James di Serie A, Ini Kata Cuadrado

Football5star.com, Indonesia – Juan Cuadrado menanggapi potensi transfer James Rodriguez ke Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Meski kemungkinan tersebut berarti James berpeluang menjadi rival, Cuadrado di luar dugaan justru memberikan dukungannya.

Pada bursa transfer musim panas ini Napoli memang secara terbuka mengungkapkan keinginan mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Wacana tersebut diyakini karena adanya permintaan dari sang pelatih, Carlo Ancellotti.

Juan Cuadrado dan James Rodriguez merupakan dua pemain yang sama-sama berasal dari Kolombia. Keduanya pun saat ini masih memperkuat timnas Kolombia.

Juan Cuadrado Juventus

Cuadrado yakin kompatriotnya itu akan cocok bermain di Italia. Sekalipun akan menjadi rival, pemain sayap berusia 31 tahun itu percaya James akan berkembang di Napoli.

“Italia fantastis buat James. Setiap tim tentu akan sangat senang jika bisa memiliki pemain sepertinya,” kata Cuadrado dilansir Football5star.com dari Football Italia.

“Kita semua tahu sehebat apa dia sebagai pemain. Transfer itu akan menjadi langkah bagus baginya dan membuat kemampuan taktiknya meningkat,” ucapnya.

Sebelumnya, Juan Cuadrado juga menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Juventus. Ia mengaku masih merasa nyaman dan tidak tertarik untuk pergi dari Kota Turin.

Padahal, belakangan diketahui Cuadrado merupakan pemain yang menjadi incaran klub asal Cina, Shanghai Shenhua. Terlebih ikatan kontraknya akan berakhir pada 2020 dan hingga saat ini belum ada kepastian soal masa depannya.

Comments
Loading...