Bersaing dengan David de Gea, Kepa Arrizabalaga Buka Suara

Football5star.com, Indonesia – Kiper timnas Spanyol Kepa Arrizabalaga mengaku bahwa dirinya saat ini tengah bersaing dengan David de Gea untuk menjadi kiper nomor satu. Menurut Kepa, persaingan dengan de Gea di timnas Spanyol membuatnya lebih kompetitif.

“Semua pemain ingin berada di starting elevn di tiap pertandingan. Saya percaya diri mampu membantu Spanyol,” kata kiper Chelsea tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Sportskeeda, Sabtu (12/10/2019).

Meski cukup percaya diri menjadi kiper nomor satu Spanyol, Kepa mengaku tak mempermasalahkan dirinya jika dirotasi oleh pelatih timnas Spanyol Robert Moreno.

marca

“Kapan pun ada keputusan tersebut, semua tim pasti akan mengerti. Semua keputusan ada di tangan pelatih,” ucap Kepa. “Kebijakan rotasi kiper adalah hal biasa, tapi Anda haru lebih percaya diri,”

Penampilan Kepa pada awal bergabung dengan Chelsea sempat mendapat sorotan. Beberapa kali ia melakukan blunder, namun seiring berjalannya waktu Kepa saat ini tampil lebih konsisten di bawah mistar gawang Chelsea.

Comments
Loading...