Bersama Ancelotti, Napoli Tidak Akan Lebih Baik

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Carlo Ancelotti sebagai nahkoda baru Napoli sepertinya tidak akan lebih baik dari pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri. Kemungkinan ini diungkapkan langsung oleh legenda mereka, Nicola Mora.

Ancelotti menjadi pelatih Napoli setelah presiden klub, Aurelio De Laurentiis, memecat Sarri. Ia kecewa sang allenatore gagal membawa klub kota Naples itu meraih scudetto musim lalu.

Akan tetapi, penunjukan ini tidak membuat Mora menaruh optimistis tinggi pada Napoli. Kendati masih akan berada di papan atas, ia memprediksi Marek Hamsik dkk akan finis di bawah Juventus dan Inter Milan.

Napoli-Carlo Ancelotti
@sscnapoli

“Saya rasa Napoli bukan lagi tim yang bisa bersaing dengan Juventus. Mereka sudah dilewati Inter. Tentu saja Mereka akan tetap di papan atas, tapi secara kekuatan dan komposisi pemain, di atas kertas sudah dilewati Inter,” kata Mora kepada Radio Kiss Kiss, Minggu (12/8/2018).

“Masih ada yang kurang dari tim besutan Ancelotti ini. Ada pemain yang harus didatangkan, tapi secara keseluruhan mereka masih memiliki komposisi pemain yang kompetitif,” imbuhnya.

Sejauh ini, Don Carlo sudah mendatangkan beberapa pemain bertalenta. Nama-nama tenar seperti Simone Verdi, Roberto Inglese, Alex Meret, dan Amin Younis, berhasil didatangkan.

Sepanjang laga uji coba, Il Partinopei sudah menunjukkan performa menawan dengan hanya menelan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang diderita klub yang bermarkas di stadion San Paolo itu ketika menghadapi Liverpool.

Comments
Loading...