“Bersama Argentina, Messi Tak Seperti di Barcelona”


Football5star.com, Indonesia – Bek Prancis, Samuel Umtiti, menilai permainan Lionel Messi bersama Argentina berbeda dibanding saat memperkuat Barcelona.

La Albiceleste bak lolos dari lubang jarum. Langkah anak asuh Jorge Sampaoli nyaris terhenti di fase grup Piala Dunia 2018.

Argentina baru bisa memastikan tiket babak 16-Besar setelah menang 2-1 atas Nigeria pada laga pamungkas Grup D di Saint Petersburg, Selasa (26/6/2018).

Umtiti menilai, Lionel Messi yang merupakan rekan setimnya di Barcelona itu kurang mendapat dukungan ketika membela La Albiceleste.

“Saya melihat dia (Lionel Messi) setiap hari. Dia sangat sulit dihentikan. Dia memiliki kualitas yang luar biasa,” ujar Samuel Umtiti, seperti dilansir ESPN.

“Dia berbeda ketika bermain dengan Argentina dan Barcelona. Dia tidak memiliki rekan yang sama dan gaya bermain mereka berbeda,” jelasnya.

“Akan tetapi, dia telah menyelamatkan tim dalam beberapa laga. Masyarakat Argentina bersikap keras kepada dia, tetapi dia tidak bisa melakukan segalanya sendirian,” tandas Samuel Umtiti.

Lionel Messi baru menyumbangkan satu gol bagi Tim Tango. Mereka akan bertemu Prancis pada babak 16-Besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...