Bersama Bayern, Lucas Hernandez Keluar dari Zona Nyaman

Football5star.com, Indonesia – Lucas Hernandez sedang menikmati karier barunya bersama Bayern Munich. Walau ini musim perdananya di juara bertahan Bundesliga, sang bek sudah betah berada di sana.

Bek asal Prancis datang ke Bayern Munich setelah Atletico Madrid menerima tawaran sebesar 75 juta euro. Kini sang pemain menjadi pilihan utama Niko Kovac di posisi bek kiri.

Kendati demikian, tidak mudah bagi Lucas Hernandez bermain untuk Die Roten. Ia mengaku keputusannya memilih raksasa Bundesliga sebagai caranya keluar dari zona nyaman.

@fcbinside_de

“Ada klub-klub lain yang tertarik dan saya juga sudah punya semua yang dibutuhkan di Atletico Madrid. Saya meletakkan semuanya di atas meja dan memikirkannya. Saya kemudian berbicara dengan keluarga sampai akhirnya saya putuskan ini waktu yang tepat untuk hengkang,” kata Hernandez kepada France Football, Selasa (15/10/2019).

“Saya ingin merasakan hidup baru di kota, budaya, dan negara berbeda. Bayern sesuai dengan apa yang saya inginkan. Saya juga ingin menempatkan diri di bawah tekanan, bergabung dengan klub dan bahasa yag berbeda dan menempatkan diri dalam bahaya. Saya ke sini meninggalkan zona nyaman yang saya dapat di Atletico,” katanya lagi.

Pemain berusia 23 tahun sudah mengoleksi tujuh penampilan di semua ajang bersama Die Roten musim ini. Kehadirannya sekaligus membuat posisi David Alaba kerap digeser oleh Niko Kovac.

Comments
Loading...