Bersama Bruno Fernandes, Pogba Mulai Nikmati Sepak Bola Lagi

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Paul Pogba, bangkit dari keterpurukan saat Premier League kembali bergulir pertengahan Juni lalu. Bersama Bruno Fernandes di lini tengah, ia menjelma jadi sosok vital.

Laga Aston Villa vs Manchester United dinihari tadi jadi puncak kebangkitan Paul Pogba. Ia sukses mencetak gol setelah 453 hari puasa gol.

Menurut pemain timnas Prancis, kebangkitannya itu terjadi karena ia telah menikmati sepak bola lagi seperti dulu. Dan tentu saja peran Bruno Fernandes sebagai duetnya di lini tengah jadi salah satu faktornya.

dailystar.co.uk

“Saya kembali menikmati permainan ini. Saya sangat menikmati ketika melihat Bruno, Rashford, Martial, dan Mason bermain. Semuanya memainkan laga terakhir dan melihat mereka mencetak gol,” kata Pogba seperti dikutip Football5star dari MUTV, Jumat (10/7/2020).

“Anda akan bertepuk tangan, itu indah sekali. Mereka membuat saya menikmati sepak bola setiap saat. Walau ada tugas bertahan yang tidak dibicarakan orang, mereka tetap melakukannya. Itulah yang mungkin tidak terlalu Anda lihat,” ia menambahkan.

Terlepas dari performanya yang terus membaik, Pogba menganggap apa yang diraih Manchester United belakangan ini lebih penting. Menurutnya, mentalitas jadi faktor utama tim berhasil meraih hasil memuaskan.

“Saya pikir ini tentang mentalitas. Para pemain melakukan serangan dan bertahan sama baiknya dan itu membuat gelandang dan pemain bertahan bisa melakukan tugasnya dengan bagus,” tutup mantan gelandang Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More