Bersama Conte, Skriniar Yakin Inter Milan Bisa Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru menumbuhkan optimistis tinggi dari para pemainnya, salah satunya adalah Milan Skriniar. Bek tangguh ini bahkan yakin jika sang pelatih bisa membawa klub bersaing untuk meraih scudetto.

Antonio Conte ditunjuk manajemen Inter sebagai pengganti Luciano Spalletti yang dipecat sebelumnya. Pengalaman segudang yang dimiliki pelatih asal Italia itu menjadi pertimbangan I Nerazzuri meminangnya.

Hal itu pula yang juga membuat Skriniar yakin dengan kapasitas mantan pelatih Juventus itu. Menurutnya, kehadiran pelatih baru akan membuat ekspektasi publik semakin tinggi.

inter-conte (@FabrizioRomano
@FabrizioRomano

“Sekarang kami memiliki Conte. Bersamanya akan ada ekspektasi baru dari publik terkait capaian tim musim depan. Tapi saya yakin kami bisa bicara lebih banyak musim depan,” kata Skriniar seperti dikutip Football5star.com dari Sport Mediaset, Sabtu (8/6/2019).

“Tim ini terus berkembang tiap musimnya dan kami sangat menikmati itu. Bersama pelatih sekelas Antonio kami ingin bersaing untuk meraih scudetto musim depan dan saya yakin kami bisa melakukan itu,” sambung bek yang didatangkan dari Sampdoria tersebut.

Kendati memuji pelatih 48 tahun tersebut, pemain asal Slovakia itu tetap tidak melupakan jasa Luciano Spalletti. Baginya pelatih yang telah meyakinkan dirinya pindah ke Giuseppe Meazza musim 2017-2018 itu merupakan sosok yang luar biasa.

“Spalletti adalah pribadi yang luar biasa dan dia pelatih hebat. Tapi klub harus membuat keputusan dan kami semua harus menerima itu,” ujar Skriniar.

Comments
Loading...