Bersama Costa dan Vitolo, Atletico Pasang Target Juara

Football5star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, merasa yakin dengan kekuatan timnya. Dia menilai kedatangan Vitolo dan Diego Costa akan membuat Los Rojiblancos menjadi kandidat kuat meraih gelar.

Dua pemain internasional Spanyol tersebut sudah bisa memperkuat Atletico pada Januari ketika jendela transfer musim dingin dibuka. Saat ini mereka hanya berstatus pemain Atletico tetapi tidak bisa bergabung dengan tim yang sedang menjalani embargo transfer.

Meskipun tanpa Vitolo dan Costa, Atletico sudah memperlihatkan performa yang impresif pada awal musim 2017-2018 ini. Pasukan Diego Simeone meraih 14 poin dari enam pertandingan La Liga yang sudah dilakoni.

“Sekarang kami tahu Diego Costa dan Vitolo datang. Kami harus memiliki target meraih gelar,” ujar Cerezo seperti dikutip Marca.

“Kami harus bekerja untuk lebih baik dibandingkan penampilan musim lalu, yang mana kami cukup fenomenal, tetapi sekarang kami harus lebih kuat. Dengan dua pemain hebat tersebut, kami akan memenangi banyak hal terutama dari Januari dan seterusnya.”

Atletico terakhir kali menjadi juara La Liga pada tahun 2014. Setelah itu, tim ibu kota Spanyol tersebut selalu konsisten di papan atas tetapi selalu gagal membendung dua tim elite di Negeri Matador itu, Barcelona dan Real Madrid.

Atletico membeli Vitolo dari Sevilla pada Juli 2017 tetapi striker berusia 27 tahun tersebut langsung dipinjamkan ke Las Palmas. Ini karena mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga embargo dicabut pada Januari nanti.

Sementara itu, Costa baru saja diresmikan sebagai pemain baru Atletico setelah proses transfernya dari Chelsea rampung pada Selasa (26/9/2017). Penyerang 28 tahun ini pun hanya bisa bergabung dalam latihan Atletico karena dia pindah setelah jendela transfer ditutup.

Comments
Loading...