Bersama Everton, Digne Bakal Habis-habisan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Everton, Lucas Digne, mengaku bahagia merapat ke Goodison Park. Ia siap memberikan yang terbaik untuk The Toffees.

Digne sudah resmi merapat ke Everton. Ia tiba di Goodison Park dengan nilai transfer senilai 20 juta euro, belum termasuk bonus. Sang penggawa internasional Prancis merasa antusias dengan tantangan di liga baru.

lucas digne gabung everton
@everton

“Everton adalah klub besar dengan sejarah yang hebat. Aku ingin bermain bermain, memenangkan pertandingan dan membangkitkan semangat para penggemar dengan kualitas sepak bola kami,” kata Digne di situs resmi klub.

“Aku memainkan sepak bola yang bagus di AS Roma dan aku juga bermain bagus di Barcelona. Aku berkembang banyak sebagai pemain dan pribadi dengan bermain bersama pemain terbaik di dunia. Ketika Anda bermain dengan pemain terbaik, itu membantu Anda membangun karakter Anda, dan tentu saja, itu membantu di tempat latihan dan selama pertandingan, juga, karena Anda ingin memberikan yang terbaik.”

“Aku ingin menunjukkan sepak bola terbaikku di sini dan menemukan liga terbaik di dunia. Semua orang menyukai Liga Premier. Aku menyukai kenyataan datang ke sini. Aku tidak takut, aku senang. Bagiku, itu adalah tantangan baru untuk menemukan negara, liga, orang, dan klub hebat seperti Everton. Ini luar biasa,” Digne menambahkan.

Digne meninggalkan Barcelona setelah mencatatkan 46 penampilan selama dua musim berkiprah di Camp Nou.