Bersama Paolo Maldini, Milan akan Jadi Klub yang Modern

Football5star.com, Indonesia – AC Milan baru saja menunjuk legendanya, Paolo Maldini, sebagai Direktur Teknik klub yang baru. Ia menggantikan posisi Leonardo yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Kendati belum punya pengalaman mumpuni sebagai direksi klub, keberadaan Maldini ini mendapat pujian tinggi dari CEO Milan, Ivan Gazidis. Bahkan ia mengatakan jika klub berjuluk I Rossoneri itu akan menjadi klub yang lebih modern.

“Paolo akan mewujudkan kualitas terbaik kami dan nilai-nilai yang menjadi fondasi klub selama ini. Saya senang bisa memiliki orang penting seperti dirinya di area olahraga. Bersama kualitas tinggi yang dia miliki kami akan membangun sebuah klub yang lebih modern,” kata Gazidis seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (15/6/2019).

gazidis-leonardo-milan-calhanoglu
milanlive.it

“Ini akan menjadi perjalanan yang akan kita lalui bersama untuk mencapai proyek yang menarik. Klub ini membutuhkan energi dan dedikasi yang tinggi. Saya yakin Paolo bisa memproyeksikan pengalaman yang dia punya lewat visi dan kepemimpinannya,” imbuh mantan CEO Arsenal tersebut.

Perubahan manajemen tim di klub berjuluk I Rossoneri tersebut tidak hanya melibatkan Maldini saja. Legenda klub lainnya, Zvonimir Boban, juga dipanggil “pulang” pihak klub untuk menjabat sebagai Chief Officer yang baru.

Revolusi klub peraih tujuh gelar Liga Champions tentu belum berakhir. Pasalnya mereka masih mencari pelatih baru sepeninggal Gennaro Gattuso. Sejauh ini nama pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, jadi favorit sebagai suksesor Gattuso musim depan.

Comments
Loading...