Bersama Pirlo, Stefano Pioli Masuk Jajaran Pelatih Terseksi di Serie A

Football5star.com, Indonesia – Bersama pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, pelatih AC Milan, Stefano Pioli dinobatkan sebagai pelatih terseksi di Serie A Italia musim ini. Penghargaan ini diberika salah satu situs jodoh di Italia bernama Joyclub.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (15/9/2020) Pirlo dianggap memiliki pesona ramah dan janggut lebat pelatih 41 tahun itu membuat hati para wanita tergila-gila. Pirlo mendapat 23 persen poling dari para wanita di situs jodoh tersebut.

Di bawah Pirlo, ada pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco. Pelatih 51 tahun ini mendapat poling sebanyak 15 persen. Di tempat ketiga ada pelatih tim promosi, Benevento Calcio, Filippo Inzaghi.

Sementara di peringkat keempat dan kelima ada pelatih Napoli, Gennaro Gattuso dan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Yang menarik, di bawah posisi lima besar, ada nama-nama pelatih tua yang dianggap seksi oleh para wanita yang mengikuti poling tersebut.

Pelatih Inter, Antonio Conte misalnya berada di peringkat ke-6 mengungguli pelatih AC Milan, Stefano Pioli yang berada di peringkat ke-8. Sedangkan untuk di posisi ke-7 ada pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Tak mengherankan memang jika Pirlo didaulat jadi pelatih seksi. Sekedar informasi, eks pemain Brescia dan Inter Milan tersebut setelah bercerai dari istrinya, Deborah Roversi. Pirlo tak butuh waktu lama untuk menjalin hubungan dengan wanita seksi.

Pirlo diketahui saat ini tengah merajut kasih dengan Valentina Baldini. Yang tak kalah menarik, Baldini sendiri sempat menjalin hubungan dengan Riccardo Grande Stevens, anak dari kerabat pemilik Juventus, keluarga Agnelli.

AC MilanAndrea PirloEntertainmentJuventusStefano Pioli