Bersama Ryuji Utomo, Klub Malaysia Punya Banyak Asa Musim 2021

Football5Star.com, Indonesia – Bersama Ryuji Utomo, klub Malaysia, Penang FC, mengaku memiliki banyak asal menatap Liga Super 2021. Pelatih baru Penang, Thomas Truca, mengaku kalau timnya bukan cuma mau bertahan di Liga Super Malaysia, tapi finis setinggi-tingginya.

Penang FC memang musim ini menjadi tim promosi di Liga Super. Hal itu setelah mereka menjadi kampiun pada Liga Primer Malaysia 2020. Promosi, mereka berbenah dengan mendatangkan Ryuji Utomo salah satunya.

Tak cuma Ryuji, Penang FC juga menunjuk Thomas Truca sebagai nahkoda utama. Kini, banyak asa yang ingin dilakukan klub Pulang Penang itu menghadapi musim baru.

Ryuji Utomo - Persija Jakarta - @ryujiutomo

“Target yang kami diskusikan dengan manajemen klub menstabilkan tim di liga, (dan) berjuang untuk berada di tengah klasemen,” ungkap Thomas Truca dikutip dari Bernama.

Meski demikian, Thomas Truca mengaku kalau saat ini masih bekerja keras mengamati masing-masing pemain. Sebab, dia baru beberapa pekan saja mengawal latihan anak asuhnya.

“Saya perlu waktu untuk mengetahui para pemain dan beberapa pemain baru yang masih berdatangan, jadi kami akan membutuhkan waktu tetapi pada saat yang sama saya memahami hasil juga penting. Jadi kami akan berusaha yang terbaik,” papar dia.

Seperti diketahui, Ryuji Utomo menjadi pemain pertama Indonesia yang resmi memutuskan untuk hijrah ke Malaysia untuk musim depan. Dia datang ke sana dengan status pinjaman dari Persija Jakarta selama satu musim penuh.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More