“Bersama Sarri, Napoli Calon Kuat Peraih Scudetto”

Pelatih Hellas Verona, Luigi Delneri mengakui perbedaan kualitas yang mencolok antara timnya dengan Napoli. Delneri berpendapat, dengan komposisi skuat saat ini, Napoli merupakan calon kuat peraih Scudetto.

Verona bertandang ke markasa Napoli, Stadion San Paolo, untuk melakoni babak 16-Besar Coppa Italia, Rabu (16/12). Akan tetapi, Gialloblu pulang dengan tangan hampa setelah disingkirkan Napoli lewat kemenangan tiga gol tanpa balas.

Dalam 12 menit awal pertandingan, Verona telah kebobolan dua gol melalui Omar El Kaddouri dan Dries Mertens. Jose Maria Callejon melengkapi kemenangan Napoli dengan skor 3-0 lewat golnya pada menit ke-75.

“Perbedaan dalam kualitas terlihat jelas dan skor 3-0 adalah hasil yang pantas. Di sisi lain, saya harus memprioritaskankan Serie A dan kami memiliki para pemain yang harus beristirahat. Para pemain muda saya akan belajar dari pengalaman ini,” ujar Delneri, seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus belajar untuk percaya dengan apa yang kami lakukan dan siap untuk berjuang bertahan di Serie A,” paparnya.

“Para pemain depan Napoli memiliki kualitas yang tinggi, tetapi saya sangat marah pada babak pertama karena mereka memenangi setiap tackle. Kami harus lebih bersemangat,” seru Del Neri.

“Mempertimbangkan permainannya, Napoli adalah kandidat kuat peraih Scudetto dan gaya permainan mereka akan berkembang seiring berjalannya waktu di bawah asuhan Maurizio Sarri,” tandasnya.

Usai menyingkirkan Verona, Napoli bakal menghadapi Inter Milan di perempat final. Inter lolos setelah mengalahkan mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0.

Comments
Loading...