Bersama Solskjaer, Matic Pede MU Bisa Tembus Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United memunculkan harapan baru. Gelandang andalan mereka, Nemanja Matic yakin timnya bisa menembus empat besar musim ini untuk melaju ke Liga Champions musim depan.

Ketika masih ditangani Jose Mourinho, posisi MU sempat terlempar ke posisi kedelapan klasemen. Tapi sejak kedatangan Solskjaer posisi Setan Merah terus membaik dengan menempati peringkat keenam dan hanya terpaut tiga angka dari peringkat empat.

Hasil ini tak lepas dari tujuh kemenangan beruntun yang didapat Marcus Rashford dkk sejak Solskjaer menahkodai mereka. Untuk itu, tidak ada alasan bagi Matic untuk pesimistis dengan kans timnya musim ini.

Solskjaer tepis ada andil besar Sir Alex Ferguson pada kebangkitan Manchester United saat ini.
manchesterunitedlatestnews.com

“Tim-tim yang berada di atas kami sangat berkualitas, mereka akan mencoba bermain di Liga Champions musim depan. Tapi saya yakin kami punya kualitas untuk bersaing dan mengalahkan mereka. Kami akan memberikan yang terbaik dan membuat fans senang,” ujar Matic kepada Sky Sports, Senin (21/1/2019).

“Saya pikir ini sesuatu yang terbaik yang bisa Solskjaer lakukan. Tujuh pertandingan, tujuh kemenangan, saya pikir semua orang sangat senang saat ini,” imbuhnya.

Sementara itu di 16 besar Liga Champions musim ini, MU akan menghadapi PSG Februari mendatang. Laga ini bisa dipastikan sebagai ujian sesungguhnya bagi pelatih asal Norwegia untuk membuktikan kualitasnya bahwa manajemen tidak salah menunjuk dirinya sebagai pelatih.

Comments are closed.