Bersama Spalletti, Inter Bisa Kembali ke Era Emas

Football5star.com, Indonesia – Sejak ditangani Luciano Spalletti musim lalu, performa Inter Milan cukup meningkat. Jika mampu mempertahankan momentum, I Nerazzuri bisa saja kembali ke era keemasannya beberapa tahun lalu.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh mantan pemain Juventus, Nicola Legrottaglie. Menurutnya, Spalletti adalah orang yang tepat untuk Inter. Walaupun klub sedang dibayang-bayangi Financial Fair Play (FFP) ia mampu memaksimalkan kesolidan tim.

“Saya melihat Inter mulai membangun sesuatu yang penting dengan Spalletti. Jika mereka bisa mempertahankan momentum ini, mereka akan kembali ke masa kejayaannya,” kata Legrottaglie seperti dikutip Football5star.com dari Tuttomercatoweb, Rabu (18/7/2018).

zimbio.com

Kegiatan transfer Inter musim ini juga terbilang aktif dengan mendatangkan lima pemain baru. Pria yang juga pernah berkostum Chievo itu mengatakan bahwa kedatangan amunisi baru bisa membuat klub kota Mode meraih prestasi lebih baik lagi musim 2018-2019.

“Spalletti sangat tahu apa yang kurang dalam timnya dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas tim. Mereka mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan, itu sangat penting. Saya yakin mereka akan lebih baik lagi musim depan,” ia menambahkan.

Musim depan La Beneamata akan berlaga di Liga Champions. Kembalinya mereka ke kompetisi paling bergengsi di Eropa setelah absen beberapa tahun membuat manajemen mengambil langkah taktis untuk mendatangkan pemain. Tercatat Stevan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, Matteo Politano, dan Radja Nainggolan berhasil didapatkan.

Comments
Loading...