Bersama Umtiti, Griezmann Tak Pernah Bahas Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann dikenal memiliki hubungan baik dengan bek Barcelona, yang juga rekan senegaranya, Samuel Umtiti. Walau begitu, bek tangguh itu menegaskan bahwa mereka tidak pernah membahas soal kepindahan ke Barcelona.

Seperti yang diketahui, pemain Atletico Madrid santer diberitakan segera berseragam Blaugrana usai Piala Dunia 2018 digelar. Keberadaan Umtiti di timnas Prancis juga diyakini akan memengaruhi keputusan Griezmann soal masa depannya.

Akan tetapi, bek yang baru saja memperpanjang kontrak di Camp Nou itu membantah kabar tersebut. Alih-alih mengajaknya ke Barcelona, Umtiti justru lebih sering bermain Playstation dengan Griezmann.

“Saya banyak bicara dengan Griezmann, tapi bukan soal transfer. Kami lebih sering membicarakan soal Playstation, makanan,dan banyak lainnya. Dia adalah pemain hebat yang bisa membantu tim mana pun di dunia,” kata Umtiti seperti dikutip Football5star.com dari Four Four Two, Selasa (5/6/2018).

Antoine Griezmann, Lionel Messi, Barcelona, Football5star
thesportsrush.com

Sebelum kompetisi Eropa musim ini berakhir, Griezmann memang sudah gencar diberitakan akan bergabung ke klub Katalonia tersebut. Bahkan rencana ini sudah direstui oleh mega bintang klub, Lionel Messi.

La Pulga ketika itu sempat mengutarakan kesenangannya andai mantan pemain Real Sociedad itu benar-benar berkostum Azulgrana. Namun, ia tetap menyerahkan proses transfer pada manajemen klub.

Adapun Griezmann dan Umtiti saat ini tengah mempersiapkan diri menuju Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Kontribusi keduanya diharapkan mampu membawa Les Blues mengulang prestasi 1998 lalu ketika mereka juara.

Comments
Loading...