Berselisih dengan Mario Balotelli, Begini Penjelasan Pelatih Brescia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Brescia, Fabio Grosso, mengaku tidak menyukai performa yang diperlihatkan oleh Mario Balotelli dalam beberapa sesi latiah terakhir. Menurutnya, Balotelli tidak bekerja keras di setiap sesi latihan.

Balotelli memang kembali mendapatkan sorotan negatif pekan ini. Penyerang 29 tahun itu diusir oleh Fabio Grosso di sesi latihan jelang partai melawan AS Roma. Hal itu pun membuat Balotelli dipastikan absen di partai melawan AS Roma pada Minggu (24/11) esok.

“Di masa lalu, saya sudah pernah menangani hal yang serupa dengan aksi Mario Balotelli kemarin. Saya ingin para pemain menunjukkan performa terbaik di sesi latihan dengan intensitas tinggi. Apabila mereka gagal menunjukkan performa terbaik, maka saya akan meningkatkan intensitas,” ujar Fabio Grosso dikutip dari laman Football Italia.

Fabio Grosso - Mario Balotelli - Brescia - Fox Sports
Fox Sports

“Dia tidak ingin menuruti instruksi yang saya berikan. Saya sebenarnya tak ingin melupakan atau melebih-lebihkan insiden ini. Tapi, saya sudah ada tidak bisa melakukan apapun untuk Balotelli. Sudah saatnya dia menolong dirinya sendiri,” kata Grosso menambahkan.

Semenjak kembali berkarier di Italia, Balotelli memang tak pernah lepas dari sorotan. Ia sempat dihujat karena merusak kamera milik seorang fotografer di laga melawan Genoa di bulan Oktober lalu. Setelah itu, Balotelli juga sempat menjadi korban pelecehan rasial di partai melawan Hellas Verona.

Di atas lapangan, Balotelli belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Brescia. Penyerang bengal itu baru mampu mencetak dua gol dari tujuh penampilannya di ajang Serie A.

Comments are closed.