Bersiap Hengkang, Thiago Alcantara Didekati Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Inggris musim 2019-20, Liverpool dikabarkan tengah mendekati gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara. Pemain asal Spanyol itu memang sudah habis masa kontraknya di klub berjuluk FC Hollywood.

Dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Minggu (5/7/2020) Liverpool bahkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk Thiago ke Bayern Munich. Untuk bisa mendapat jasa Thiago pada musim depan, Liverpool kemungkinan besar akan mengeluarkan dana sebesar 48 juta euro.

Thiago Alcantara - Liverpool - Hansi Flick - Bayern - Yahoo Sports

Klub berjuluk The Reds juga disebut telah melakukan negosiasi pribadi dengan Thiago, meski kabar terbaru menyebut kedua belah pihak belum menemui harga yang sesuai.

Sebelumnya, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menyebut bahwa Thiago akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

“Ia adalah orang yang hebat di dalam dan di luar lapangan. Kami bernegosiasi dengannya dan mendengar semua keinginannya. Tapi, Thiago tetap ingin pergi.” kata Rummenigge.

Sementara itu, pelatih Bayern, Hansi Flick menyebut bahwa ia secara pribadi tak ingin Thiago untuk hengkang.

“Tentu di usianya sekarang, sesudah bermain di Barcelona dan Bayern Munich, ia akan merasa perlunya merasakan liga besar lainnya. Itu normal dan manusiawi.”

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkannya bertahan di sini, tapi waktulah yang akan menunjukkan hasilnya.” ucap Flick.

Thiago sudah 7 musim bersama Bayern. Namun sejak kompetisi dimulai lagi di tengah pandemi virus Corona, Thiago hanya tampil 4 kali bersama Bayern.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More