Bersinar di Barcelona, Pedri Berterima Kasih kepada Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Barcelona, Pedro Gonzalez Lopez atau yang lebih dikenal dengan nama Pedri Gonzalez. mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid. Hal ini karena Pedri bersyukur bisa bermain di Barcelona walaupun sebelumnya melakukan trial di Real Madrid.

Pedri sebelumnya bermain bersama tim Segunda Division Las Palmas. Walaupun saat itu masih berusia 16 tahun, Pedri berhasil mencatatkan 37 pertandingan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi musim lalu.

Performanya itu membuat dia dilirik oleh beberapa tim top Spanyol. Pedri sendiri mengakui bahwa dirinya melakukan trial bersama Real Madrid, namun Los Blancos menolaknya dan akhirnya dia berlabuh ke Barcelona.

Pedri Rekrutan Anyar Koeman yang Dianggap Perpaduan Michael Laudrup dan Iniesta

“Saya menjalani tes dengan Real Madrid tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memiliki level yang bagus. Saya berterima kasih kepada orang yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak layak, sekarang saya berada di tim yang selalu saya cintai (Barcelona),” ucap Pedri seperti dilansir Football5Star.com dari Cadena SER.

Pedri saat ini sudah bermain 10 kali bersama Barcelona 3 diantaranya menjadi starter dan berhasil mencetak 2 gol. Pemain timnas U-21 Spanyol itu sama sekali tak menyangka bisa bermain bersama Lionel Messi.

“Tentu saja saya bermimpi bermain dengan Messi, seperti banyak anak-anak pada umumnya,” kata Pedri Gonzalez.

Barcelona saat ini berada pada posisi ke-8 di La Liga, namun bermain dua laga lebih sedikit. Blaugrana nantinya akan menghadapi lawan sulit, Atletico Madrid, setelah jeda internasional.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More