Bersitegang dengan Perez, Ramos akan Ikuti Jejak Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dilaporkan bersitegang dengan presiden klub, Florentino Perez. Bahkan akibat masalah ini dirinya diisukan bakalan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hengkang Juventus.

El Chiringuito melaporkan bahwa hubungan Ramos dan Perez mulai memburuk saat Madrid dipermalukan Ajax Amsterdam 2-4 di Santiago Bernabeu Maret lalu. Sampai saat ini mereka dilaporkan sudah tidak saling bertegur sapa lagi beberapa pekan terakhir seiring jeleknya performa El Real.

Hal ini pula yang membuat kabar yang mengatakan Ramos akan hengkang ke Juventus naik ke permukaan. Kendati kontraknya di ibu kota Spanyol baru akan berakhir 2021 mendatang peluangnya untuk hengkang tetap terbuka lebar.

tribuna.com

Apalagi harga pemain berusia 33 tahun ini ditaksir 50 juta euro. Nilai tersebut tentu bukan jadi masalah besar untuk klub sebesar Juventus.

Keinginan Ramos untuk hengkang ini juga berbanding lurus dengan kebutuhan Si Nyonya Tua di lini belakang. Seperti yang diketahui mereka akan ditinggalkan bek gaeknya, Andrea Barzagli, yang memutuskan pensiun akhir musim ini.

Selain itu kontrak Martin Caceres di Juventus yang akan berakhir Juni nanti juga tidak akan diperpanjang. Praktis mereka hanya memiliki Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Daniele Rugani di lini belakang.

Jika Ramos benar-benar hijrah ke klub asal Turin itu musim depan, bisa dipastikan ia akan kembali bersatu dengan Ronaldo yang sudah lebih dulu hengkang musim panas lalu.

Cristiano RonaldoFlorentino PerezJuventusReal MadridSergio Ramos