Bersua di Semifinal Liga Champions, AS Roma Beri Salam untuk Mo Salah

Football5Star.com, Indonesia – Undian babak semifinal Liga Champions telah rampung digelar. Wakil Italia, AS Roma, akan berhadapan dengan tim dari Negeri Ratu Elizabeth II, Liverpool.

Pertandingan AS Roma kontra Liverpool akan menjadi momen emosional bagi winger The Reds, Mohamed Salah. Maklum, Salah meruakan pemain AS Roma sejak 2015 hingga 2017.

Salah sempat memiliki karier yang cemerlang bersama AS Roma. Roma menjadi pelabuhan Salah setelah disia-siakan oleh Chelsea. Bersama Giallorossi, Salah mentas 83 kali dan mencetak 34 gol dan 24 assist di semua ajang. Namun, Salah tak berhasil mengantarkan gelar juara bagi tim ibu kota Italia itu.

Akhirnya, Salah harus angkat kaki dari AS Roma setelah Liverpool memboyongnya dengan mahar 42 juta euro. Salah langsung tampil ciamik pada musim perdana dia berseragam Liverpool.

Ia mencetak 39 gol dan 13 assist dalam 44 laga di semua kompetisi. Dia juga menjadi kandidat terkuat peraih gelar top scorer Liga Inggris. Sebab, Salah kini telah mencetak 29 gol di Premier League, ungul empat gol di atas Harry Kane.

Jelang pertemuan kembali Mohamed Salah dengan AS Roma, ada kejadian menarik yang terjadi di sosial media Twitter. Akun ofisial AS Roma berbahasa Inggris, @ASRomaEN, memberikan salam kepada Salah.

“Kami akan menjadi musuh dalam 180 menit, namun apapun yang terjadi kami akan tetap menjadi teman seumur hidup. Tak sabar bertemu dengan Anda lagi, @22mosalah!” tulis akun tersebut.

Comments
Loading...