Bersua Mantan Klub, Vidal Sudah Tahu Sevilla Bakal Merepotkan

Laga Barcelona versus Sevilla yang berlangsung pada Senin (29/2) dini hari tadi menjadi ajang reuni bagi bek kanan Barcelona, Aleix Vidal. Untuk pertama kalinya, Vidal tampil menghadapi tim yang sempat dibelanya musim lalu.

Seperti diketahui, Vidal bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, sanksi embargo transfer yang didapat Barcelona membuat Vidal baru bisa bermain sejak Januari lalu.

“Sevilla memiliki pemain-pemain bekualitas yang mampu menciptakan perbedaan. Musim lalu menghadapi Sevilla selalu memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada Barcelona hingga menit akhir,” sebut Vidal, dilansir situs resmi klub.

Melihat Barcelona yang kini tak lagi sering mencetak kemenangan-kemenangan besar, Vidal mengaku maklum. Menurutnya, tingkat persaingan di liga domestik akan semakin sengit menjelang akhir musim.

Selain itu, Barcelona pun masih terus bersaing di dua ajang lainnya, yakni Liga Champions dan Copa del Rey.

“Kami selalu fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Pada akhirnya kami tak membatasi diri kami sendiri, kami ingin terus berjuang keras dan melakukan hal-hal yang selama ini sudah kami tunjukkan,”

“Laga-laga tandang kini akan semakin sulit seiring berjalannya waktu. Ukuran lapangan lebih kecil dari biasanya dan lawan kami memberikan tekanan yang bertubi-tubi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More