Bertabur Bintang, Greg Tak Anggap Madura United Tim Unggulan

Football5star.com, Indonesia – Madura United datang ke Piala Presiden 2019 dengan kekuatan mentereng di segala lini. Tim asuhan Dejan Antonic tersebut diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, hingga Jaimerson Xavier.

Melihat materi mumpuni di segala lini, Greg menolak Madura United disebut unggulan. Menurutnya, masih banyak tim yang juga punya kekuatan mumpuni dan pantas masuk kandidat juara Piala Presiden 2019.

Mantan penyerang Persija Jakarta tersebut mengatakan, kekuatan utama sebuah tim tidak melulu soal materi pemain. Faktor mental serta kesiapan fisik juga jadi penentu keberhasilan sebuah tim di atas lapangan.

Aleksandar Rakic merasa betah berkiprah di sepak bola Indonesia.

@indostransfer

“Kemenangan ditentukan dari siapa yang paling siap, baik dari taktik, mental, maupun fisik. Siapa pemain yang diturunkan juga pasti paling siap. Tidak ada istilah pemain merasa menjadi bintang,” tutur Greg dikutip dari situs resmi liga.

“Jadi semua tim di Liga 1 itu adalah kompetitor. Semua tim sama berbahayanya, sehingga setiap pertandingan pasti akan berjalan dengan sulit,” kata pemain kelahiran Nigeria tersebut melanjutkan.

Pada Piala Presiden 2019, Madura United tergabung dengan tiga tim Liga 1 seperti Borneo FC,  Persija Jakarta, dan tim promosi, PSS Sleman. Persaingan menuju babak perempat final jelas tidak akan mudah.

Persija Jakarta merupakan juara bertahan pada turnamen kali ini. Sementara Borneo FC, datang dengan kekuatan baru usai menggunakan jasa mantan tim staf pelatih AS Roma, Fabio Lopez. Sedangkan PSS, jelas tidak ingin kehilangan muka di hadapan publik sendiri.

Comments
Loading...