Bertahan di LA Galaxy, Ibrahimovic Bikin Kalteng Putra Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Penyerang kawakan LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memutuskan untuk bertahan di Major League Soccer (MLS) musim depan. Keputusan ini sekaligus memupuskan harapan tim promosi Liga 1, Kalteng Putra.

Sesaat setelah memastikan diri berlaga di Liga 1 musim depan, Kalteng Putra langsung sesumbar merekrut banyak bintang. Selain Ibrahimovic, ada penyerang Persija Jakarta, Marko Simic yang juga menjadi incaran.

Ibra mengunggah video berdurasi 19 detik yang menyiratkan dirinya bertahan di klub asal California tersebut. Tidak lupa, ia menyertakan caption nyentrik, “MLZ, aku belum selesai denganmu,” tulis jebolan akademi Malmo tersebut.

Sebelumnya, ia sempat membela Manchester United selama dua musim. Namun, cedera yang kunjung parah membuatnya harus tersingkir dari tim utama. Keputusannya melanglangbuana ke Amerika Serikat bersama LA Galazy jelas bukan kesalahan.

Pemain berusia 37 tahun tersebut menjalani musim perdananya di Amerika Serikat dengan baik. Ia mengemas 22 gol dari 27 pertandingan. Namun, ia gagal membawa timnya lolos ke babak play-off. 

Selain Kalteng Putra, klub lain yang sempat ingin mendatangkannya adalan AC Milan. Kontestan Serie A tersebut berniat “memulangkan” Zlatan kembali dengan status pemain pinjaman demi menutupi badai cedera yang mendera.

Ibrahimovic mendadak jadi selebritas baru di Amerika Serikat menyusul kepindahannya ke LA Galaxy. Ia kerap tampil di berbagai talkshow beken di sana seperti Ellen, Jimmy Kimmel Live! dan  The Late Late Show with James Corden.

 

 

Comments
Loading...