Bertandang Ke San Mames, Sevilla Lupakan Status Juara Bertahan

Sevilla sangat berambisi untuk mempertahankan trofi Liga Europa musim ini. Dan perjuangan tersebut dipastikan bakal terjal. Pasalnya, Sevilla harus menghadapi wakil Spanyol lainnya, Athletic Bilbao, di babak perempat final.

Gelandang bertahan Sevilla, Grzegorz Krychowiak, mengaku sangat mengantispasi duel ini. Diakui Krychowiak, Bilbao memiliki kekuatan yang mumpuni untuk menyulitkan langkah timnya.

“Tim ini sangat lapar, sangat ingin meraih trofi lainnya. Kami berhasil menjadi juara dalam dua tahun terakhir tetapi itu tak berarti apa-apa di laga nanti,” ujar Krychowiak, dilansir Football Espana.

“Kedua tim memiliki peluang yang sama, 50-50. Bagiku tak ada yang difavoritkan pada duel ini. Kami akan menghadapi lawan yang kuat. Kami menaruh respek besar terhadap Bilbao. Kami paham laga ini tidak akan berjalan mudah.”

“Pemenang dalam duel ini ditentukan lewat hal-hal detail dan kami akan melakukan segalanya untuk menang dan tak kebobolan.

Sayangnya, penampilan Sevilla di kandang musim ini justru tak sebaik saat tampil di tandang. Krychowiak sendiri heran mengapa timnya sedikit kesulitan saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Sulit untuk menjelaskan hal ini. Kami bekerja keras untuk memenangi setiap laga, termasuk di kandang. Suatu tantangan untuk meraih kemenangan di San Mames nanti. Kami akan berupaya memainkan sepak bola terbaik kami dan meraih kemenangan.”

Comments
Loading...