Bertarung di Pilkada 2020, Atep Akui Didukung Pendukung Persib

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Persib Bandung, Atep Rizal, mengaku mendapat dukungan dari Bobotoh saat bertarung di Pilkada 2020. Tak cuma Bobotoh, beberapa rekannya di Persib jua mendukungnya dalam pesta demokrasi di Indonesia itu.

Seperti diketahui, Atep tercatat sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Bandung. Dia disandingkan dengan Yena Rohaniah Iskandar sebagai Cabup. Keduanya maju setelah diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam pencalonannya ini, pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 itu yakin betul mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Bandung. Terutama, dia mengaku mendapat dorongan positif dari para pendukung Maung Bandung.

Atep berpisah dengan persib Bandung

“Bobotoh banyak yang dukung (sebagai bakal Calon Wakil Bupati Bandung). Sejumlah sahabat saya di Persib sekarang juga banyak yang mendukung, termasuk mantan pemain. Itu yang menguatkan saya sampai saat ini,” kata Atep dikutip dari Ayo Bandung.

Sebenarnya, dia masih aktif bermain sepak bola. Pada musim 2020, sosok 35 tahun itu tercatat sebagai pemain PSKC Cimahi. Namun memang saat ini sepak bola Indonesia tengah vakum karena pandemi COVID-19.

“Panjang kalau dijelaskan. Tapi secara singkat, memang ada beberapa tawaran untuk menjadi wakil bupati. Awalnya saya pikir karier sepak bola saya masih panjang. Makanya saya tolak tawarannya. Tapi sekarang saya memasuki pensiun dari sepak bola, memberi sesuatu kepada Persib sudah, bahkan bisa mempersembahkan juara liga, tinggal memberi pengabdian kepada masyarakat,” tutup Atep.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More