Bertemu Agen Balotelli, Parma Lebih Hati-Hati Soal Anggaran

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano, memberikan konfirmasi dirinya bertemu dengan agen Mario Balotelli. Namun, dia menegaskan bahwa pihaknya harus lebih berhati-hati soal anggaran biaya.

Striker 27 tahun milik OGC Nice tersebut memang dikabarkan akan bergabung dengan Ducali, julukan Parma, pada musim panas ini. Namun, mantan penyerang Liverpool tersebut masih terikat kontrak satu tahun dengan klub Liga Prancis tersebut yang bersedia melepasnya dengan harga 10 juta euro (sekitar Rp 167,748 miliar).

Mino Raiola, agen Balotelli, sebelumnya pernah mengklaim Super Mario akan tersedia secara gratis. Ini dipicu oleh beberapa hal buruk dengan Les Aiglons, sebutan untuk Nice.

Mario Balotelli - football5star.com

“Saya bertemu dengan agen dari beberapa pemain, termasuk Balotelli,” ujar Faggiano kepada ParmaLive, seperti dikutip Football5star.com.

“Balotelli merupakan pemain yang tidak mudah untuk digaet, kami harus berhati-hati soal anggaran.”

Klien lainnya dari Raiola adalah pemain berbakat Juventus, Moise Kean. Sang agen mengatakan bahwa pemain berusia 18 tahun tersebut bisa menjadi ladang uang.

“Dia akan menjadi pemain masa depan dan dia anak muda yang bisa menghasilkan banyak uang,” ujar Raiola.

Comments
Loading...